e-kegiatan24

RENCANA KINERJA TAHUN 2024
DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANJARBARU
KODE URUSAN / BIDANG URUSAN / PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN INDIKATOR PROGRAM / KEGIATAN / SUB KEGIATAN TARGET 2024 RKPD KUA PPAS Keterangan
DINAS PERHUBUNGAN 18.723.451.650 20.122.243.510
2 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG TIDAK BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR 18.723.451.650 20.122.243.510
2,15 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERHUBUNGAN 18.723.451.650 20.122.243.510
2.15.01.2 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Cakupan penyusunan dokumen perencanaan Predikat akuntabilitas kinerja perangkat daerah 100 % BB Nilai 6.264.101.300 8.860.979.840
2.15.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Meningaktnya akuntabilitas perencanaan, pelaporan, evaluasi dan pertanggungjawaban dalam pelaksanaan urusan 75% 46.000.000 283.120.000
2.15.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 4 Dokumen 25.000.000 25.000.000

Tampilkan

2.15.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 4 Laporan 21.000.000 258.120.000

Tampilkan

2.15.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Cakupan peningkatan pengelolaan administrasi keuangan Mewujudkan peningkatan kualitas penatausahaan keuangan dan pengelolaan barang dan aset yang lebih transparan dan akuntabel 100 % 96 % 4.400.571.100 6.562.265.360
2.15.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN 43 Orang/bulan 4.350.571.100 6.512.265.360

Tampilkan

2.15.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 1 Laporan 30.000.000 30.000.000

Tampilkan

2.15.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulana n/Semesteran SKPD 4 Laporan 20.000.000 20.000.000

Tampilkan

2.15.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Persentase Pengelolaan Barang Milik Daerah 100% 28.100.000 28.100.000
2.15.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD Jumlah Laporan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD 1 Laporan 28.100.000 28.100.000
2.15.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Mewujudkan Pengelolaan SDM Aparatur Perhubungan Yang Berintegritas, Disiplin, Capable, Profesional, Berkinerja Tinggi dan Beretika. 93% 276.504.000 276.504.000
2.15.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jumlah Paket Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapan 75 Paket 276.504.000 276.504.000

Tampilkan

2.15.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Mewujudkan pelayanan adminitrasi dalam pelaksanaan dan menunjang tugas kedinasan 75% 424.003.300 434.213.300
2.15.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan 2 Paket 28.871.500 28.871.500

Tampilkan

2.15.01.2.06.03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 6 Paket 0 10.210.000

Tampilkan

2.15.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 7 Paket 215.134.000 215.134.000

Tampilkan

2.15.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan 2 Paket 27.999.800 27.999.800 buka
2.15.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan 12 Dokumen 1.998.000 1.998.000

Tampilkan

2.15.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 12 Laporan 150.000.000 150.000.000

Tampilkan

2.15.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam untuk pelaksanaan tugas kedinasan 75% 74.869.900 248.654.180
2.15.01.2.07.02 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Unit Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Disediakan 5 Unit 0 0

Tampilkan

2.15.01.2.07.05 Pengadaan Mebel Jumlah Paket Mebel yang Disediakan 21 Unit 0 43.553.800

Tampilkan

2.15.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan 10 Unit 74.869.900 196.108.700

Tampilkan

2.15.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan 2 Unit 0 8.991.680

Tampilkan

2.15.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam penunjang pelaksanaan tugas kedinasan 75% 644.542.500 644.542.500
2.15.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan 12 Laporan 250.500.000 250.500.000

Tampilkan

2.15.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan 12 Laporan 394.042.500 394.042.500

Tampilkan

2.15.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Menyediakan sarana dan prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien 75% 369.510.500 383.580.500
2.15.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya 1 Unit 37.990.500 37.990.500

Tampilkan

2.15.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya 28 Unit 268.900.000 308.900.000

Tampilkan

2.15.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara 20 Unit 11.940.000 36.690.000

Tampilkan

2.15.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi 2 Unit 50.680.000 0
2.15.02.2 PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) Persentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% 12.459.350.350 11.261.263.670
2.15.02.2.02 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Prosentase perlengkapan jalan dan fasilitas pendukung LLAJ 100% 2.530.849.800 2.442.520.120
2.15.02.2.02.02 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota Jumlah Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota yang Tersedia 150 Unit 1.297.797.300 1.240.448.620

Tampilkan

2.15.02.2.02.04 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan Jumlah Perlengkapan Jalan yang Terehabilitasi dan Terpelihara 300 Unit 1.233.052.500 1.202.071.500

Tampilkan

2.15.02.2.03 Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C Persentase Pengelolaan Terminal Tipe C 100% 265.491.150 253.978.150
2.15.02.2.03.03 Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal Jumlah Sarana dan Prasarana Terminal yang Dilakukan Pengembangan 2 Unit 129.148.000 128.608.000

Tampilkan

2.15.02.2.03.04 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) Jumlah Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) yang Direhabilitasi dan Dipelihara 2 Unit 136.343.150 125.370.150

Tampilkan

2.15.02.2.04 Penerbitan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Persentase Pengelolaan Perparkiran Yang Terdata Dengan Baik 100% 1.998.922.500 1.613.597.700
2.15.02.2.04.01 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik Jumlah Dokumen Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Terbangunnya Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik 1 Dokumen 1.499.200.500 1.474.817.700

Tampilkan

2.15.02.2.04.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota Jumlah Laporan Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Terbangunnya Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota 1 Laporan 499.722.000 138.780.000

Tampilkan

2.15.02.2.05 Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Persentase jumlah kendaraan yang memenuhi standar Prosentase jumlah KBWU yang sudah di KIR 100 % 100 % 437.485.000 437.485.000
2.15.02.2.05.02 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor yang Ditingkatkan Kapasitasnya 7 Orang 173.440.000 173.440.000

Tampilkan

2.15.02.2.05.04 Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah Dokumen Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor 1 Dokumen 123.900.000 123.900.000

Tampilkan

2.15.02.2.05.07 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor yang Terpelihara 1 Unit 110.540.000 110.540.000

Tampilkan

2.15.02.2.05.08 Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota 1 Laporan 21.297.000 21.297.000

Tampilkan

2.15.02.2.05.10 Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor 1 Laporan 8.308.000 8.308.000

Tampilkan

2.15.02.2.06 Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota Persentase Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kota 100% 1.412.303.200 1.189.223.200
2.15.02.2.06.04 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota Jumlah Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota 1 Laporan 1.412.303.200 1.189.223.200

Tampilkan

2.15.02.2.08 Audit dan Inspeksi Keselamatan LLAJ di Jalan 100% 0 6.000.000
2.15.02.2.08.04 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Pemenuhan Persyaratan Penyelenggaraan Kompetensi Pengemudi Kendaraan Bermotor Kabupaten/Kota 1 Laporan 0 6.000.000

Tampilkan

2.15.02.2.09 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Persentase sarana dan prasarana perhubungan darat 100% 5.814.298.700 5.318.459.500
2.15.02.2.09.01 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Jumlah Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota yang Tersedia 39 Unit 5.774.305.300,00 5.278.466.100,00

Tampilkan

2.15.02.2.09.02 Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota Jumlah Laporan Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota 1 Laporan 39.993.400 39.993.400

Tampilkan